Press "Enter" to skip to content

Minyak Bulus 100% ASLI Ramuan Untuk Kecantikan dan Kesehatan

0

Apa Itu Minyak Bulus?

Ternyata banyak yang belum paham mengenai apa sebenarnya minyak bulus itu. Baiklah pada artikel ini segera di jelaskan panjang lebar jadi harus di baca sampai selesai supaya tahu dengan jelas. Minyak bulus terkadang juga menyebutkan dengan istilah turtle oil di yang di dapatkan dari ekstrak hewan bulus. Lemak yang ada ini akan di proses sedemikian rupa sehingga di dapatkan yang berkualitas baik. Menjadikan siapa saja yang menggunakan akan tercengang.

Binatang bulus ini suka hidup di air tawar dengan aliran air yang tenang. Banyaknya ada di kalimantan dan papua. Dua daerah ini memang sangat terkenal sekali, menjadikan di google banyak yang mengetik minyak bulus papua atau minyak bulus kalimantan. Secara fisik hampir sama dengan kura – kura atau bisa juga labi – labi. Kalau di lihat sebenarnya ada perbedaaan yang lumayan signifikan yakni pada cangkang kura – kura ini lebih keras sedangkan pada kura – kura lebih lunak.

Minyak Bulus Semakin Hari Banyak di Cari

Kebutuhan orang mencari minyak bulus saat ini tinggi sekali. Bisa di lihat data yang ada di bawah ini yang di peroleh dari riset Google. Tidak hanya itu saja, bisa juga mengecek pada tokopedia, bukapalak, shopee, lazada, mataharimall, kaskus. Di sasana juga mengalami trend yang baik sekali pembeliannya. Dengan itu memperlihatkan bertapa minyak ini di butuhkan.

fakta minyak bulus

Manfaat Minyak Bulus

Siapa saja yang ingin menggunakan minyak bulus ini pastinya ingin mengetahui manfaatnya. Sebagai bagian dari ramuan tradisional peninggalan nenek moyang kita wajib melestarikan. Minyak alami yang memiliki banyak kegunaan kini bisa di miliki siap saja, dahulu hanya orang – orang keraton saja yang bisa. Memang masih menjadi suatu rahasia sehingga pada artikel ini akan di bahas secara tuntas apa saja itu. Jadi baca sampai selesai yah.

1. Manfaat Minyak Bulus Untuk Wajah

Para wanita dan pria pasti sangat mendambakan wajah yang bersih, pori – pori kecil, kulitnya halus, bebas jerawat, bebas bekas bopeng sehingga akan terus mencari metode yang tepat dari yang modern sampai yang kuno. Memakai minyak bulus pada wajah akan memberikan efek yang baik sekali, seperti :

Khasiat Minyak Bulus Untuk Menghilangkan kerutan

# Manfaat Minyak Bulus Untuk Menghilangkan Kerutan
Memiliki kerutan di wajah pastinya tidak di inginkan sekali. Kebanyak terjadi kerutan pada orang – orang yang sudah lanjut usia tetapi sekarang pin anak remaja juga sudah ada yang memiliki. Penyebabnya ada beberapa dari pola hidup yang buruk, konsumsi makanan yang tidak bagus, pemakaian make up yang berlebihan. Untuk sekitar wajah kerutan sering ada di sekitar dahi, leher, di bagian sekitar mata.

Khasiat Minyak Bulus Untuk Menghilangan jerawat

# Manfaat Minyak Bulus Untuk Menghilangkan Jerawat Membandel

Jerawat sepertinya menjadi suatu momok yang menakutkan yah. Benjolan – benjolan yang ada di pipi, dahi, hidung, leher, sampai punggung ini sangatlah menggangu penampilan dan kenyamanan. Jenis jerawat ini banyak jenisnya dari jerawat pasir, jerawat batu, jerawat nanah, jerawat merah, jerawat bruntusan dll. Jerawat terjadi karena pori – pori ini tersebumbat sehingga mengakibatkan terjadinya peradangan. Penyebab dari jerawat itu sendiri ada karena memiliki hormon yang tidak seimbang, kulit berminyak yang berlebihan, gaya hidup yang tidak bagus. Dalam mengobati jerawat pastinya harus menggunakan cara yang tepat dan efisien karena bila sembrono akan memberi hal buruk. Salah satunya bopeng – bopeng. Gunakanlah minyak bulus sebagai solusi terbaik mengatasi jerawat yang bandel.

Khasiat Minyak Bulus Untuk Menghilangkan bopeng

# Manfaat Minyak Bulus Untuk Menghilangkan Bopeng – Bopeng

Bopeng yang ada di muka pasti akan memberi hal yang tidak baik terutama pada penampilan. Para wanita memang bisa menutupi dengan make up yang ada mau berapa lama melakukan itu. Maka itu solusi yang terbaik ya berusaha untuk menghilangkannya. Untuk diketahui bopeng ini bentuknya seperti cekungan yang agak dalam biasa banyak terdapat di sekitar muka entah di pipi, hidung atau jidat. Penyebabnya karena pernah memiliki jerawat yang dipencet pencet yang malah bikin meradang dan bekas dari cacar air. Bila sudah seperti itu pasti akan mencari obat penghilang bopeng yang ampuh.

Khasiat Minyak Bulus Untuk Menghilangkan flek Hitam

# Manfaat Minyak Bulus Untuk Menghilangkan Flek – Flek Hitam

Flek hitam ini bisa terjadi pada siapa saja baik pria dan wanita. Flek ini bentuknya guratan atau bintik – bintik berwarna hitam yang berada di pipi, tangan. Terjadi karena di sebabkan beberapa hal seperti sering terkan sinar matahari secara langsung, penggunaan kosmetik, faktor hormonal sampai jerawat. Memang sih ini tidak berbahaya tetapi bila nampak di wajah maka akan mengganggu sekali. Untuk itu bagi yang memiliki hal ini pasti akan berusaha keras menghilangkannya dengan salep penghilang flek yang ada baik di apotik, toko herbal bahkan dari klik kecantikan dengan dokter spesial. Karena hal ini harus segera di tangani secara benar dan serius.

Khasiat Minyak Bulus Untuk Menghaluskan dan mengencangkan kulit

# Manfaat Minyak Bulus Untuk Menghaluskan dan Mengencangkan Kulit

Kamu pasti ingin sekali kulit wajahnya halus dan kencang. Kulit halus membuat siapa saja yang memegang juga senang. Tidak semua orang di anugerahi kulit yang baik. Makanya bila ini terjadi pada anda rasa syukur harus di ungkapkan. Tetapi bila memang faktanya berbeda maka hal yang harus di lakukan adalah dengan memperbaiki jadi lebih baik. Sebab kulit kasar emang g enak ada beberapa yang jadi sebabnya seperti debu, polusi udara sekitar, sampai jerawat. Bagi wanita ini sebuah masalah besar mendatangi pusat dermatologi di pikirnya menjadi soslusi instan. Memang betul tetapi membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Selain itu biasa yang terjadi adalah produk yang nantinya di gunakan ada kandungan kimianya dan ini sangat tidak baik terhadap kulit. Langkah yang terbaik adalah dengan memilih produk yang menggunakan bahan alami. JAMINAN Aman.

Cara Memakai Minyak Bulus Untuk Wajah

Cara pakai ini tidak bisa di lewatkan, maka itu baca dulu anjurannya seperti di bawah supaya tidak salah.

  • Wajib untuk membersihkan wajah terlebih dahulu dengan air bersih bisa juga dengan sabun pembersih kesayangan anda.
  • Lalu bilas memakai air hangat. Tujuannya supaya pori – pori terbuka. Keringkan dengan handuk bersih, lalu diamkan dulu selama 10 menit.
  • Ambil minyak bulus secukupnya lalu oleskan pada kulit yang bermasalah secara tipis – tipis saja. Kemudian pijit secara lembut dengan gerakan melingkar. Lakukan selam 15 menit
  • Setelah selesai biarkan sampai 15 menit, lanjutkan dengan membersihkan wajah dengan air hangat. Bisa juga menggunakan sabun pembersih muka kesayangan anda.
  • Untuk hasil yang maksimal lakukan secara teratur dalam sehari 2 kali (pada pagi dan sore hari).

2. Manfaat Minyak Bulus Untuk Kesehatan

Tidak hanya memberikan manfaat pada kecantikan saja, tetapi juga dalam hal kesehatan bisa. Makin penasaran bukan apa saja itu. Lanjut yah ke pembahasan selanjutnya.

Khasiat Minyak Bulus Untuk Menghilangkan kulit pecah

# Manfaat Khasiat Minyak Bulus Untuk Menghilangkan Kulit Pecah – Pecah

Dengan kegiatan hari yang begitu tinggi membuat kelenturan kulit jadi berkurang akhirnya terjadi pecah – pecah. Rasanya sakit bila kena air maka perih yang di dapatkan. Bila terus di biarkan maka semakin menyiksa penderitanya selain itu juga akan infeksi dan jadi penyakit baru. Lalu apa sebab bisa begitu? Berat badan yang berlebihan, sering terkena hal panas seperti air panas, abu, tidak mamaki alas kaki dalam waktu lama. Selain itu penderita juga tidak akan nyaman juga mengganggu penampilan. Rasa malau pun hadir. Dengan adanya minyak bulus yang memiliki kandungan baik untuk perawatan kulit tepat jadi pilihannya.

Khasiat Minyak Bulus Untuk Mengobati Eksim

# Manfaat Minyak Bulus Untuk Mengobati Eksim

Eksim terkadang juga di tulis exim biasa terjadi di kulit yang di tandai lebih kering pada bagian tertentu. Kering yang di sertai dengan rasa gatal lama kelamaan akan berwarna merah dan pecah. Rasa gatal ini untuk menghilangkan biasanya di garuk. Padahal ini akan menyebabkan menjadi lebih tebal bisa jadi akan terus melepuh bisa jadi mengeluarkan cairan. Bila hal ini terjadi harus segera di tangani dengan serius karena lama – lama akan melebar dan besar. Butuh obat eksim yang paten, minyak bulus jawaban yang terbaiknya.

Hasiat Minyak Bulus Untuk Mengobati Koreng

# Manfaat Minyak Bulus Untuk Mengobati Koreng

Koreng terjadi karena ada luka di kulit yang tidak segera di bersihkan dan diobati sehingga mengakibatkan infeksi akibatnya akan ada cairan bila sudah agak parah nanah lah yang ada. Sakit rasanya bila tidak segera di obati. Untuk itu cari obat mengobati koreng yang paten seperti minyak bulus. Sudah terbukti membantu mengatasi dengan baik sekali.

Cara Pakai Minyak Bulus Pada Kulit

Baca dulu yah supaya kamu mudah dalam pemakaian tidak perlu mikir lagi, Cara gunainnya mudah sekali kog.

  • Luka yang ada di bersihkan dengan air atau revanol. Setelah itu keringkan hingga kering dan biarkan selama 10 menit.
  • Tuangkan minyak bulus secukupnya, oleskan pada bagian koreng atau luka yang ada.
  • Khusus pada penyakit exsim bisa di tambah dengan biji mahoni yang sudah di tumbuk secara halus.
  • Diamkan dulu sampai 60 menit. Setelah itu cuci bersih dengan air dan keringkan lagi.
  • Lakukan dengan rutin untuk menperoleh hasil maksimal dengan pemakaian 2 kali sehari pada pagi dan malam.

3. Manfaat Minyak Bulus Untuk Pria

Manfaat minyak bulus seperti yang di jelaskan di atas itu terkadang terjadi pada pria, tetapi dari data yang kami terima bahwa ternyata ini yang banyak di butuhkan para lelaki itu. Apa itu? Ternyata masalah di ranjang adalah persoalan yang serius. Memiliki mr.p yang kecil, tidak keras dan cepat keluar saat berhubungan seolah momok yang menakutkan. Perlu di ketahui bahwa seorang lelaki bila bisa membahagiakan pasangannya di ranjang adalah suatu kebahagian dan kebanggan tersendiri. Dan akan menurunkan tingkat perselingkuhan bahkan perceraian. Sebab hal di ranjang juga hal penting sekali. Faktanya dengan kondisi ini para lelaki ini mencari jalan pintas dengan mengkonsumi obat kuat yang berbahan kimia padahal ini sangat berbahaya untuk kesehatan baik dalam jangka pendek dan lama. Sarannya adalah pilih yang berbahan alami saja. Pastinya tak akan memberi efek negatif bagi yang melakukannya. Salah satunya dengan menggunakan minyak bulus asli.

Khasiat Minyak Bulus Untuk Pria
Pisang Melambangkan Kejantanan Lelaki

Cara Menggunakan Minyak Bulus Untuk Pria

Maukan hasilnya tokcek dan cespleng? Makanya ikuti cara pakainya seperti ini. Baca detailnya secara perlahan sambil di bayangkan dulu lanjutkan di lakukan dalam pemakaianyanya. Trik pakainya seperti ini yah :

  • Pastikan alat vital anda di bersihkan dulu dengan air hangat
  • Untuk yang pertama kali memakainya, oleskan sedikit dulu pada kulitnya diamkan sampai 1 jam dan cuci hingga bersih. Ini untuk mengetahui apa kulit disekitarnya sensitif. Cek besok harinya, kalau aman, maka lanjutkan saja.
  • Ambil minyak bulus sedikit dulu lalu oleskan pada penis secara merata dari pangkal sampai ke ujungnya (kepala).
  • Lakukan pemijatan secara perlahan seperti diurut selama 15 menit. Kalau terjadi ereksi hentikan dulu ya.
  • Setelah selesai diamkan sekitar 15 menit lanjutkan dengan di bilas dengan air hangat.
  • Rutinkan hal ini untuk mendapatkan hasil maksimal alat vital menjadi lebih keras, halus, mengobati ejakulasi dini (edi), dan menjadi lebih besar. Dalam sehari pemakaian 3 kali (pagi,siang, malam).

4. Manfaat Minyak Bulus Untuk Wanita

Wanita itu memang indah pada umumnya. Di berikan anugrah yang luar biasa secara fisik memang sudah oke banget dan lengkap. Meskipun begitu tak jarang ada juga wanita yang merasa minder dengan apa yang di milikinya sekarang, entah kurang ini dan itu. Sehingga kekurangan tersebut jadi persoalan penting jadinya. Penjabaran di tulisan awal postingan itu bisa kejadian pada wanita, tetapi ada masalah yang sebenarnya penting yakni soal peyudara yang kecil dan kendur inginnya memilikiyang besar dan montok, selain itu masalah strech mark bahkan sampai di sekitar Miss V nya. DI bawahini akan kami bahas satu persatu secara detail di jamin kami tidak akan merasa mindar lagi dan akan merasa banggan. Kalau sudah tahu apa saja dan solusinya gimana wajib untuk menyebarkan informasi ini kepada orang lain.

Manfaat Minyak Bulus Untuk Membesarkan dan Mengencangkan Payudara

# Manfaat Minyak Bulus Untuk Membesarkan dan Mengencangkan Payudara

Kalau kita ngobrolin payudara sebarnya sebuah hal yang agak sensitif bagi beberapa orang. Payudara bagi wanita adalah sebagai sebuah aset yang berharga tinggi sekali. Coba liat sekarang di depan cermin sudah okekah penampilan anda dengan payudara yang di inginkan? Coba pegang berapa besar ukurannya? 30A, atau 32 A atau 34 C bahkan 36A. Kalau semua itu masih kurang pasti akan mencari cara supaya jauh lebih besar yakni dengan obat pembesar payudara. Saat ini sudah banyak obat untuk membesarkan susu wanita baik yang bentuknya cream, obat atau yang di minum bahkan ada yang operasi pembesaran buah dadanya. Melakukan operasi di JAMIN akan cepat terlihat hasilnya tetapi dampaknya akan sangat membahayakan akan kesehatan. Tidak hanya itu biayanya juga mahal loh, info yang di dapat sekitar 20 juta ke atas.

Pilih yang aman saja deh dan pasti – pasti saja, karena buat apa punya payudara besar nan indah tetapi setelah itu ada penyakit atau malahan harus dihilankan karena penyakit seperti kanker payudara. Pilih yang menggunakan ramuan tradisonal saja dari bahan – bahan alami. Di sekitar kita banyak hak ini seperti minyak bulus. PIlih yang asli pastinya jangan yang kw.

Cara Memakai Minyak Bulus Untuk Payudara

Bagi para kaum hawa, sebelum menggunakan di area buag dadanya baiknya untuk ikuti aturan pakainya terlebih dahulu agar hasilnya maksimal nanti. Begini cara pakainya :

cara memakai minyak bulus untuk payudara

  • Bersihkan dahulu payudaranya denganair atau sabun pembersih. Kemudian di keringkan sampai kering.
  • Ambil minyak bulus secukupnya,oleskan pada titik ABCD.
  • Pada titik A ini pergunakan ibu jari untuk menekan, pada titik B gunakan jempol untuk menekannya juga. Terus lakukan gerakan melingkar sebanyak 7 kali putaran (posisi ini jari teluntuk masih di posisi A dan jempol juga masih di posisi B).
  • Posisikan tiduran nyaman dengan telentang di tempat yang datar, lakukan pemijatan secara perlahan dengan mengoleksan minyak bulus di sekitar payudara terkecuali pada putingnya. Telapak tangan dua – duanya di letakkan pada pangkal tepi luar dari payudara sendiri, lalu usapkan dengan bagian telapak yang satu ke arah puting dengan menekan agak kuat secara perlahan – lahan sebanyak 7 kali.
  • Kumpulkan lemak yang ada di samping itu ke payudaranya dengan melakukan gerakan dari samping menuju bagian tengah (belahan payudara) lalu tekan dengan kuat ke arah dagu.
  • Kedua telapak tangan kita di letakkan secara berhadapan di tepi bagian luar dari payudaranya, usap – usapkan ke arah puting jangan sampai kena ya putingnya. Lakukan sampai 15 menit
  •  Diamkan selama 1 jam, setelah itu bersihkan menggunakan air arau sabun kecantikan anda.
  • Lakukan secara rutin dalam sehari sebanyak 2 -3 kali hasilkan akan memberikan efek yang baik bagi anda, dan lihat saja dalam waktu yang tidak lama peyudara anda akan berubah lebih kencang, kenyal. dijamin anda dan pasangan juga senang.

Efek Samping Minyak Bulus Untuk Payudara

Hal ini menjadi sering sekali didengar? Memang pertanyaan yang di lakukan oleh orang yang ingin memberli minyak bulus. Apakah ada efek sampingnya? apakah minyak bulus itu berbahaya? dan masih banyak lagi. Minyak bulus ini adalah ramuan alami 100% dari alam sehingga memberi rasa nyaman pada siapa pun yang memakainya. Kandungan minyak bulus ini ada lah vitamin E dan D sangat baik untuk kulit. Yang pasti minyak bulus itu murni tidak ada tambahan bahan kimianya.

Manfaat Minyak Bulus Untuk Menghilangkan Stretch Mark

# Manfaat Minyak Bulus Untuk Menghilangkan Stretch Mark

Strechmark ini berada di kulit yang bentuknya seperti guratan berwarna putih. Banyak terlihat di bagian perut, payudara, leher belakang, lengan atas, paha, betis bagian belakang dan samping, pantat atau bokong. Ini tidak membahayakan bagi kesehatan tapi tidak enak di pandang mata. Beberapa penyebab terjadinya strech mark ini karena berat badan yang berlebih dan juga diet berlebih untuk kurus, wanita yang sedang hamil dan melahirkan. Pada kondisi ini bila kelenturan kulit tidak terjaga dengan baik maka elastisitasnya buruk. Dengan kulit semakin elastis maka strech mark bisa terhindarkan. Metode menghilangkan stretch mark itu banyak ada pakai obat oles, salep, sampai yang modern operasi. Yang punya uang banyak bisa memilih cara cepat dengan operasi, tetapi bisa juga dengan alternetif lainnya mengunakan perawatan denganbahan alami, seperti minyak bulus ini.

Cara Pemakaian Minyak Bulus Untuk Menghilangkan Strech Mark

Menggunakan minyak bulus tidak kalah ampuhnya dalam mengatasi strech mark di kulit. Memang di butuhkan proses dan waktu serta kesabaran dalam penangannya. Yang pasti wajib untuk tahu cara pakainya dulu sebelum menggunakan agar bisa tepat sasaran.

  • Pastikan kulit yang bermasalah ini di bersihkan dulu bisa dengan air atau sabun kesayangan anda. Bilas dengan air hangat dan keringkan dengan handuk. Biarkan dulu sampai 10 menitan.
  • Tuangkan minyak bulus secukupnya, oleskan pada kulit yang ada masalah.
  • Lakukan pemijatan secara perlahan sambil menekan. Di lakukan agar peredaran darah menjadi lancar. Lakukan selama 15 menitan selama 5 menitan
  • Setelah selesai biarkan dulu sampai jam, setelah itu segera bersihkan dengan air hangat sampai bersih.
  • Terakhir mabil es batu lalu gosokkan di area kulit tadi selama 15 menit.
  • Lakukan secara rutin sehari 2 kali (pagi dan malam) untuk mendapatkan hasil maksimal.

Yang membutuhkan minyak bulus sendiri sekaran ini luar biasa banyaknya menjadikan banyak produsen yang membuat dengan memberi nama brand berbeda beda sesuai dengan yang di mau. Beberapa yang sudah ada di kalangan minyak bulus mamasean, minyak bulus banus, minyak bulus mustika ratu, minyak bulus putih, minyak bulus nori, minyak bulus eyang laut, minyak bulus al kautsar, minyak bulus primadona, minyak bulus symphony, minyak bulus assyifa, minyak bulus ning kirana, minyak bulus sr12, minyak bulus momo, minyak bulus cv karya abadi, minyak bulus de nature, minyak bulus double power, minyak bulus emas, minyak bulus el hanif, minyak bulus kimia farma, minyak bulus ginseng, minyak bulus gold, minyak bulus hanave, minyak bulus jokotole, minyak bulus momoidea, minyak bulus nasa, minyak bulus risma, minyak bulus ratu ayu, minyak bulus wasiat ratu, minyak bulus sarasvati, minyak bulus minjak. Pada artikel di bawah ini kami akan me riview mengenai minyak bulus minjak, untuk brand lainnya silakan tanya ke toko sebelah.

Minyak Bulus Minjak

Awal mula atau sejarah singkat terciptanya minyak bulus minjak dikarena melihat banyaknya orang yang memiliki beragam permasalahan seperti diatas. Banyak orang yang belum memiliki banyak uang untuk melakukan perawatan kesehatan dan kecantikan. Kami hadir untuk memberi solusi terbaik pada semua. Produk terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. Minyak bulus minjak ini kami produksi sendiri langsung dari kaliamantan. Binatang bulus yang di gunakan adalah pilihan, menjadikan ekstrak minyak yang di hasilkan pasti berkualitas.

minyak bulus minjak

Mengapa kamu harus membeli minyak bulus minjak :

  1. Murni 100% tidak di campur dengan bahan lainnya
  2. Harga murah
  3. Pengemasan yang bagus menggunakan botol pump. Gampang di pakai dan tidak akan tumpah
  4. Fast respon
  5. Customer service yang ramah
  6. TERPERCAYA. Telah mengirim ribuan botol ke customer baik di indonesia dan luar negeri (malaysia, filipina, singapura, brunei darusalam, qatar).
  7. Banyak testimoni real dari customer.
  8. Ada brosur cara penggunaan dalam satu paket. Ini memudahkan sekali customer.
  9. BONUS Masker.
  10. Packing yang rapi.

Cara Pembuatan Minyak Bulus Minjak

Proses membuat minyak bulus minjak ini masih menggunakan cara tradisional yakni dengan menjemur di bawah sinar matahari. Merode ini menjadi yang sangat baik sekarang ini di banding dengan yang di goreng atau di oven. Membuat kandungan yang ada tetap terjaga. Proses extrak minyak bulus ini untuk dapatkan yang bermutu bisa menghabiskan waktu 30 hari.

testomoni minyak bulus
Fakta Membesarkan payudara
testimoni minyak bulus asli
Fakta membesarkan payudara

Cara Membedakan Minyak Bulus Minjak Asli dan Palsu

Melihat kebutuhan yang tinggi menjadikan sebagai peluang bisnis yang baik pastinya. Sehingga ada beberapa orang yang berusaha mengeruk keuntungan dengan jalan memalsukan produk ini. Oknum ini akan mencampurnya dengan minyak goreng atau minyak lainnya yang membuat khasiat minyak berkurang. Biasanya harga jaulnya sangatlah murah sekali sekitar 20 – 30 ribu. Maka itu sebelum membeli minyak bulus ini harus tahu dulu dan paham mana yang ori atau kw. Supaya tidak salah beli, pahami ciri – ciri minyak bulus yang asli, diantaranya:

perbedaan minyak bulus asli dan palsu

  • Harga jualnya tidaklah murah.
    Dikarenakan proses pembuatannya dibutuhkan waktu yang tidak sebentar. Tapi kalau di pikir – pikir murah loh harganya bila di bandingkan dengan hasil nyata pada anda semua.
  • Yang ASLI baunya khas. Betul sekali aroma yang di keluarkan extrak minyak bulus yang asli itu sangat menyengat hidung. Semakin bau bisa di katakan malahan asli. Dan pula sebaliknya.
  • Yang asli itu berwarna kuning orange terang. Lama kelamaan bila di diamkan saja akan berubah warna menjadi kuning kecoklatan. Untuk itu bila mau memakainya baiknya di jemur di bawah matahari dulu. Kalau yang palsu warnanya kuning bening seperti minyak sayur.
  • Ekstrak minyak bulus yang original itu memiliki serat – serat berwarna putih. Terkadang berubah warna menjadi agak pekat kalau ada pada suhu yang lebih dingin.

Harga Minyak Bulus Minjak

Untuk mendapatkan produk extrak minyka bulus ini anda harus menebusnya dengan harga yang mahal. Tetapi kalau anda tahu dan sadar bahwa produk ini memberikan perubahan baik sekali para penampilan anda pastinya pikiran itu akan berubah. Dengan harga Rp. 99.000,- untuk satu botol dengan isi 20 ml. Bila anda membeli langsung 2 sekaligus akan dapat potongan menjadi Rp. 179.000,-. 1 Botol bisa di pakai selama 2 minggu. Saran terbaiknya adalah dengan membeli 2 botol untuk pemakaian 1 bulan.

Dimana Beli Minyak Bulus Minjak?

Untuk pesan extrak minyak bulus minjak ini anda tak harus pergi ke apotik atau toko herbal atau mencari di marketplace yang ada karena bisa langsung menghubungi kami di nomor 082 123 633 199 saat ini juga. (lebih mudah klik tombol di bawah ini)

Kontak pemesanan minyak bulus minjak

Kontak Whatsapp order minyak bulus

Pengalaman memakai minyak bulus minjak

bukti minyak bulus menghilangkan flek hitam

testi minyak bulus kalimantan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: